Selasa, 23 September 2014

Purchasing High Quality Domains

So what is a high quality domain?
I personally follow a few basic criteria I use when purchasing aged domains to use as part of my PBN (Private Blog Network)
1) I never spend over $30 for a domain, usually between $10.00 to $15.00 per domain name
2) I place more emphasis on age, and trust factor then I do on PR (Page rank) I usually want a domain that is at least 2 years old at a minimum
3) I don’t worry about weather or not it has any backlinks to it, my main focus is on the anchor text of any of the backlinks that are already pointing back to the website
4) I put a lot of weight into the Majestic Trust factor than on the PR (Page Rank)
5) I make sure that the domain has not been de-indexed by Google’s search engine.
6) I prefer domains that were what I call neutral, in other words, it’s hard to figure out exactly what the website was about that the domain name was attached to. For instance, I look for old private blogs such as JimsHobbys.Com, where all the old backlinks to it were like (http://JimsHobbys.com, Click here, see more, meet jim, etc…)
The reason I lean towards purchasing these type aged domains, is because I can re-purpose them into any niche I want, in other words, when I set the new blog/website back up, I can fill it full of content that is relevant to my money site, and have it still look natural.
Here’s an example, lets say your money site is about toy trains, well who’s not to say based on the anchor text of the backlinks pointing to JimsHobbys.Com that Jim’s hobby was not toy trains, I think you get what I’m saying.
This is the service I use to monitor and purchase aged domains PRPowershot. Now, if you really want to become a domain buying GURU, scroll down to the bottom of their page, and there is a TON of information and EXCELLENT videos on buying aged domains for your PBN, or buying them to re-sell, and yes, there are a ton of folks out there that just sit and buy and sell domains, and make a absolute killing.


Cara Memilih dan Mendapatkan Deleted/Expired Domain PR, DA, dan PA Tinggi


Cara Mencari expired domain PR DA PA TinggiKonon, saat ini domain ber-PR saja belum cukup, perlu domain ber PR tinggi, memiliki nilai Domain Authority, dan Page Authority tinggi untuk menjadi powerfull. Dalam seribelajar seo saya ini, saya akan berbagi cara mencari expired domain dengan pagerank (PR) tinggi, Domain Authority (DA) Tinggi, dan Page Authority (PA) Tinggi.
Bagi anda yang belum mengetahui untuk apa melakukan perburuan terhadap expired domain ini, sebelumnya saya telah menulis artikel mengenai manfaat expired domain.
Dimana mendapatkan expired domain?
Ada beberapa tempat expired domain yang bisa dijadikan referensi. Namun, saya pikir tempat yang saya pilih sudah lebih dari cukup, atau anda hanya akan menyita lebih banyak waktu jika harus mencoba semua tempat tersebut. Tempat yang saya pilih adalah ExpiredDomains.net, dan Moonsy.com.
Tips memilih domain
Terdapat ribuan domain yang kadaluarsa setiap harinya. Tidak semua domain memiliki rangking dan authority. Bahkan diantara domain yang berangking pun tidak sedikit yang sudah tidak memiliki nilai domain authority dan page authority. Begitu juga sebaliknya. Dalam video ini saya akan menunjukan step by step cara menemukan domain powerfull. Seperti apa domain yang powerfull??
1. Masih ada index di google
Tidak jarang, domain expired dalam keadaan deindex atau di banned google. Predikat buruk tersebut sudah pasti karena perlakuan yang buruk dari pemilik sebelumnya. Walaupun, status tersebut mungkin saja bisa diperbaiki nanti, namun menghindarinya di awal pencarian tentunya akan sedikit mengikis resiko dan memberikan ruang lebih luas untuk pembangunan nanti.
2. Minimal PR 1 valid
PR atau Pagerank merupakan sebuah metrik yang ditentukan oleh google berdasarkan berbagai kriteria yang juga hanya google yang tahu pasti. Di antara expired domain juga terdapat beberapa tipe PR, kita bagi menjadi dua saja, PR fake dan PR valid. Fake artinya palsu, dan Valid berarti benar. Banyak hal yang membuat PR tersebut fake, yang jelas kalau ada yang valid kenapa memilih yang fake? Maka, domain yang memiliki PR minimal 1 perlu menjadi batasan awal pencarian.
3. Memiliki Domain Authority (DA) >20
Secara teknis, Domain Authority (DA) merupakan perhitungan metrik yang bersandar pada algoritma mesin pencari google sebagai ukuran perkiraan bagaimana sebuah domain memiliki kemungkinan untuk mendapat rangking di mesin pencari google. Tentunya banyak hal yang menentukan nilai Domain Authority yang biasanya diukur dari 1 – 100. Beberapa sumber mengatakan bahwa ukuran utama domain authority adalah usia domain, konten dan link berkualitas, dan popularitasnya. Usia domain berhubungan dengan kepercayaan mesin pencari terhadap eksistensi domain tersebut. Dan seiring usia berjalan tentunya akan banyak konten berkualitas yang menghasilkan banyak link berkualitas yang berasal dari website lainnya, sehingga menghasilkan pula popularitas yang baik.
The best way to influence this metric is to improve your overall SEO. In particular, you should focus on your link profile—which influences MozRank and MozTrust—by getting more links from other well-linked-to pages. (What is Domain Authority? – Moz.com)
Lalu kenapa harus memilih domain autohrity lebih dari “20”? Berdasarkan berbagai sumber mengatakan bahwa DA > 20 memiliki kekuatan yang cukup untuk mendongkrak SERP, dan memiliki kemungkinan untuk terus meningkat dengan mudah. Angka ini dinilai wajar untuk expired domain, selain cukup powerfull, kita tidak akan terlalu berat untuk mempertahankannya nanti.
4. Memiliki Page Authority (PA) >20
Jika domain authority mengukur kekuatan sebuah domain dan sub domain, Page Authority mengukur kekuatan halaman individual.
5. Memiliki MozRank  dan MozTrust >3
MozRank merupakan ukuran popularitas link, dan Moztrus mengukur hubungan kepercayaan. MozTrust dapat ditingkatkan dengan mendapatkan link dari situs lain dengan MozTrust tinggi seperti lembaga pemerintah dan universitas . MozRank dapat ditingkatkan dengan mendapatkan banyak link dari halaman semi- populer atau beberapa link dari halaman sangat populer . Skor mozrank dan moztrust berkisar dari 1-10.
An “average” MozRank of what most people think of as a normal page on the Internet is around 3. (What is MozRank – Moz.com)
6. Masih memiliki ranking di alexa
Secara sederhana, Alexa Traffic Rank merpakan ukuran kasar popularitas sebuah website dibandingkan dengan yang lainnya di internet dengan mempertimbangkan baik jumlah pengunjung dan jumlah halaman yang dilihat pada sebuah kunjungan.
Mudah-mudahan bisa dipahami. Agar lebih dimengerti dan bisa langsung dipraktekan, saya telah membuat video panduan praktis cara mencari domain ber-PR, DA, dan Pa tinggi. Selamat menyaksikan.
Setelah mempraktekkan langkah-langkah tersebut, kita bisa berlanjut untuk melakukan analisa expired domain. Predikat yang muncul pada website penyedia informasi expired domain tersebut bisa saja kurang update atau bahkan mungkin kurang akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar